Selasa, 28 Desember 2010

DESIGN KAMAR TIDUR MINIMALIS

Ini merupakan ide besar untuk ide desain interior kamar tidur anak Anda. Tema kamar tidur anak Gadis pada dekorasi dengan tampilan mewah dan modern ini dapat menjadi sempurna untuk interior kamar remaja juga.
Keindahan pada kamar tidur yang nyaman dapat menyempurnakan ruang menjadi begitu cantik. Pm4 yang merancang ide kamar ini adalah sebuah perusahaan terkenal di Italia yang telah disediakan untuk anak gadis  yang dapat pula menjadi pilihan kreatif dan berbagai kamar tidur mewah.
Salah satunya dibuat dalam gaya modis, dan art deco, yang terlihat menarik, lucu dan dalam waktu yang sama cukup menciptakan desain kontemporer.
Hitam dan putih pada skema warna kamar tidur adalah varian modern. Setiap satu elemen kamar tidur utama terdapat beberapa kelengkapan seperti tempat tidur yang mewah, minimalis furniture meja, lemari pakaian modern dan bahkan karpet berwarna putih. Kontras aksesoris rumah hitam menambahkan sentuhan sangat trendi untuk desain kamar gadis ini.
Desain kamar lain memiliki desain yang lebih tradisional tetapi tidak terlihat buruk. Interior kamar ini lembut yang menerapkan warna emas yang benar-benar cocok untuk putri kecil anda.
Kurva Lovely dan bantal dapat menambah hiasan dan kualitas yang baik selaras dengan furnitur kayu yang dipernis dan membuatnya menjadi desain yang kontemporer.

1 komentar: